Konsolidasi Partai Gerindra Medan, Ihwan Ritonga Yakin Menang di Pileg dan Pilpres

MEDAN – Partai Gerindra Kota Medan menggelar konsolidasi kader menghadapi Pemilu Legislatif (pileg) dan Pemilu Presiden (pilpres) 2024 mendatang.

Belasan ribu kader Partai Gerindra Kota Medan menghadiri acara yang digelar di Pardede Hall Medan, Minggu (17/9/2023). Acara semakin meriah, karena politisi Partai Gerindra, Jamal Mirdad, yang dikenal sebagai artis dan penyanyi, turut hadir menyapa para kader.

Ketua DPC Gerindra Medan Ihwan Ritonga pun meyakini, Gerindra dapat memenangi pileg dan pilpres 2024 tersebut.

“Konsolidasi ini untuk membakar semangat para kader, agar menjadikan Gerindra pemenang di pileg dan pilpres,” seru Ihwan Ritonga, yang disambut teriakan dukungan ribuan kader.

Medan, kata Ihwan, merupakan salah satu wilayah yang ditargetkan untuk menjadi pemenang oleh DPP Gerindra.

“Hadirnya perwakilan dari DPP Partai Gerindra tujuan kami untuk meyakinkan bahwa Medan dapat memenangkan Gerindra dan Prabowo. Bisa dilihat hari ini pesertanya mencapai 15 ribu orang yang hadir,” sebut Ihwan.

 

Ia menyebut, Kota Medan merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia yang memiliki jumlah suara yang banyak. Dan Gerindra Kota Medan juga menjadi perhatian khusus oleh DPP untuk dapat memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo sebagai Presiden.

Untuk target di Pileg Kota Medan, Ihwan menargetkan 13 kursi DPRD Medan, lebih banyak dari perolehan kursi pada pileg 2019, yaitu 10 kursi.

Ia meyakini, dengan semangat dari kader dan simpatisan ini, target itu dapat diraih.

Pada pileg 2024 mendatang, Ihwan Ritonga yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Medan ini, maju sebagai calon legislatif di DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dari wilayah pemilihan Sumut 1A. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.