Lebaran Kondusif, Ketua Pewarta Apresiasi Poldasu dan Polrestabes Medan

GLOBALMEDAN.COM, MEDAN – Perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah di Kota Medan berjalan aman, nyaman dan kondusif.

Untuk itu, sejumlah tokoh agama, organisasi kepemudaan dan anggota dewan mengapresiasi kinerja Polri khususnya Polda Sumut dan Polrestabes Medan yang sudah bekerja maksimal pasca Idul Fitri 1443 Hijriah.

Apresiasi ini disampaikan Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, Senin (9/5/2022).

Dia menyampaikan apresiasi pada Polri khususnya Polrestabes Medan dan Polda Sumut yang sukses mengamankan Idul Fitri Tahun 1443 Hijriah ini.

Sehingga bagi masyarakat Medan merasa nyaman begitu juga mereka yang mudik merasa aman atas kerja keras Polrestabes medan.

“Terima kasih kepada bapak-bapak kepolisian dari Polrestabes Medan yang dipimpin Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK dan Polda Sumut yang dipimpin Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S MSi yang sukses mengamankan Idul Fitri Tahun 1443 Hijriah ini sehingga bagi masyarakat merasa nyaman dan aman,” kata Chairum Lubis.

Dikatakan Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini juga menyampaikan terima kasih pada Polrestabes Medan dan Polda Sumut yang sudah mengamankan perayaaan Idul Fitri 1443 Hijriah serta pengamanan arus mudik dan arus balik sehingga semua kegiatan perayaan Idul Fitri berjalan aman nyaman.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih pada Kapolrestabes Medan dan Kapolda Sumut yang begitu susah payah mengamankan perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah terutama di malam takbiran sehingga kedua momen itu berjalan baik aman dan nyaman,” pungkas Chairum Lubis yang juga Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini. (swisma)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.