Monitoring Situasi Keamanan, Sat Binmas Polres Asahan Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Petugas Satpam

0

ASAHAN – Satuan Unit Binmas Polres Asahan melakukan monitoring situasi keamanan yang dijaga oleh personil Satpam se-wilayah hukum Polres Asahan, Selasa (15/2/2022).

Dipimpin Kanit Binkamsa Polres Asahan, personel menyambangi langsung ke obyek perusahaan/instansi yang dijaga petugas Satpam.

Dalam kegiatan ini Kasat Binmas Polres Asahan AKP F.R Saragi SH menyampaikan personel memberikan arahan serta motivasi kepada anggota satpam untuk menjalankan tugasnya dengan baik dan selalu berhati-hati serta waspada maupun antisipasi Curanmor.

Selain itu personel menghimbau kepada anggota Satpam agar selalu menerapkan Prokes Covid-19 di lingkungan obyek dan melakukan pengawasan yang ketat terhadap seluruh karyawan pabrik untuk disiplin protokol kesehatan guna menekan memutus penyebaran Covid-19.

“Kepada anggota Satpam juga di himbau untuk mengikuti vaksin dosis 1 dan 2 serta booster, termasuk vaksin anak anak bagi keluarganya yang belum melaksanakan vaksin sesuai dengan anjuran pemerintah,”ujar AKP F.R Saragi SH, Rabu (16/2/2022).

Dari seluruh objek yang dijaga oleh Satpam se wilayah hukum Polres Asahan selama 1×24 jam, Kasat Binmas menyebutkan situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

“Secara umum situasi dalam keadaan aman dan terkendali serta seluruh Satpam yang bertugas tetap stanby di objek yang dijaga,” pungkasnya.(ran)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.