Hut 10 indosat

Naik Sepeda Motor, Tim Polrestabes Medan Patroli Antisipasi Kemacetan Jalur Medan Berastagi

GLOBALMEDAN.COM, BERASTAGI-Guna mencegah terjadinya kemacetan dan berlapisnya kendaraan dibadan jalan menuju Medan Berastagi, Kabag Ops Polrestabes Medan Akbp.Arman Muis.SIK dan Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaen.SH.SIK.MH bersama anggota lakukan patroli sepeda motor pengurai kemacetan, Sabtu (07/05/2022)

Walaupun dalam keadaan panas disiang hari yang menyengat kepala, Kabag Ops dan Kasat Samapta Polrestabes Medan dengan menggunakan sepeda motor dinas satuan lalu lintas tetap semangat memimpin langsung kegiatan patroli memantau pengamanan jalur arus lalu lintas Medan Berastagi

Kabag Ops Polrestabes Medan Akbp.Arman Muis.SIK, menyampaikan,  anggota yang merupakan Tim Pengurai kemacetan di jalur Medan Berastagi ini merupakan gabungan dari satuan samapta, lalu lintas dan dari Polsek – Polsek yang sudah ditentukan

Tim urai ini untuk mengantisipasi kemacetan sepanjang jalan Medan Berastagi yang disebabkan oleh kendaraan mogok atau ada gangguan Police Hazard lainnya, yang dapat menghambat lancarnya arus lalu lintas Medan Berastagi”.ujarnya.

Bantu Kutip Ikan Lele

Terpisah Iptu Eko Sanjaya, selaku Danton Tim Pengurai Macet “Timsus Presisi” Wilayah Labuhanbatu Utara (Labura), membantu warga yang terjatuh dari sepeda motornya.

Warga tersebut terjatuh dari sepeda motornya sambil membawa ikan lele yang dikemas dalam kantong plastik.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 7 Mei 2022 sekira pukul 08.30 WIB di Jalinsum Perkebunan Membang Muda, Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Iptu Eko Sanjaya turut dibantu personel Polres Labuhanbatu. Kemacetan pun dapat terurai dan lalulintas kendaraan kembali lancar. (swisma)