Iklan sari mutiara idul fitri

Peringati Harpelnas, Gerai IOH Perintis Kemerdekaan Medan Gelar Meet and Greet

GLOBALMEDAN.COM, MEDAN– Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional (harpelnas), Indosat Ooredoo Hutchison adakan  “Meet and Greet”, Sabtu (3/9/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Gerai IOH  Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan itu sebagai bentuk menyapa langsung para pelanggan dan media.

SVP-Head of Region Sumatera IOH, Fahd Yudhanegoro mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari fokus IOH untuk memberikan pengalaman
terbaik dan apresiasi atas kesetiaan pelanggan.

Menurutnya hal itu selaras dengan komitmen IOH mewujudkan visi menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia.

“Kami senang bisa berinteraksi langsung dengan para media dan pelanggan setia sebagai bentuk penghargaan di Hari Pelanggan Indonesia. SVP-Head of Region Sumatera IOH,” kata Fahd didampingi VP-Head Of Sales Northern Sumatera Beni Iskandar dan AVP- Head of Retail Postpaid Reg.Sumatera, Rianda Syafitri.

Disebutkannya IOH terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan dalam memenuhi kebutuhan digital pelanggan.

Pada pertemuan dengan agenda Kampanye Era Baru, Jaringan Baru itu juga merupakan upaya untuk menghadirkan pengalaman internetan dengan kualitas jaringan yang semakin baik yang saat ini sudah bisa dirasakan masyarakat dan terus dilakukan sampai akhir 2022.

” Untuk merasakan era baru jaringan baru juga dilakukan Collabonation Tour yaitu konser musik yang sudah dilaksanakan di Kota Padang dan Jambi dan selanjutnya akan digelar di kota-kota Sumatera lainnya,” beber Fahd.

Fahd juga menyebutkan, sebagai bentuk layanan kepada pelanggan, IOH terus meningkatkan dan memperluas jaringan dengan menambah banyak pembangunan site (tower).

Saat ini jaringan IOH, katanya sudah lebih bagus dengan adanya penambahan hingga 500- an site baru di wilayah Sumatera. Bahkan dalam waktu dekat ini akan melakukan lagi penambahan jaringan di daerah- daerah seperti di kecamatan.

” Peningkatan layanan itu sebagai bentuk dukungan transformasi Indonesia menjadi bangsa digital,” kata Fahd seraya menyebutkan saat ini pelanggan IOH mencapai 1,6 juta dan merupakan jumlah terbesar dari provider lainnya.

Terhadap capaian kinerja indosat tahun lalu, kata Fahd sebesar 12,4 persen. Jumlah pertumbuhan tersebut juga tercepat dibanding lainnya.

“Ke depan kita akan lebih tingkatkan baik jaringan maupun pelayanan, karena di era baru dan jaringan baru kepentingan pelanggan merupakan paling atas,” sebutnya.

Dalam memeriahkan Harpelnas, IOH juga menyediakan sejumlah hadiah khusus “Box of Happiness”, voucher pulsa, paket data, voucher belanja, hingga potongan tagihan kepada pelanggan yang berinteraksi di berbagai saluran pelanggan IM3.

Selain itu, IM3 menyiapkan
paket khusus bagi pelanggan melalui Paket Freedom Internet Sensasi 100GB.

Head of Retail Postpaid Reg.Sumatera, Rianda Syafitri menyebutkan, saat ini gerai Indosat di Medan terdapat 5 gerai, yakni di Perintis Kemerdekaan, Deli Park Mall Podomoro, Sun Plaza, Ring Road dan Medan Fair.

Dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, IOH juga memberikan kemudahan  bagi pelanggan yang kartunya hangus atau habis masa tenggang dengan mengaktifkan kembali melalui sistem postpaid atau pembayaran tagihan.

“Melalui sistem postpaid, kita bukan saja memberikan pelayanan dan kemudahan bagi pelanggan tapi juga bisa menibgkatn jumlah pelamggan,” pungkas Rianda. ( swisma)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.