Perkuat Pelayanan di Area Kampus dan Sentra Bisnis, IM3 Buka Mini Gerai di Indralaya Sumatera Selatan

MEDAN-Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand IM3 melebarkan sayap pelayanannya hingga ke area rural agar bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia.

Tidak hanya di perkotaan, IM3 sudah mulai hadir hingga ke tingkat kecamatan dan desa. Salah satunya adalah dengan membuka Mini Gerai IM3 di Indralaya Ogan Ilir, Jalan Palembang – Prabumulih pada 30 Mei lalu.

Fahd Yudhanegoro, SVP-Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan bahwa Mini Gerai IM3 yang hadir di area-area terluar bertujuan untuk meningkatkan kapasitas layanan kepada pelanggan IM3 tanpa harus ke pusat kota.

“Ini tentunya solusi bagi masyarakat khususnya pelajar dan mahasiswa di area Indralaya Ogan Ilir untuk mendapatkan produk dan layanan IM3 secara mudah, tidak kesulitan lagi harus ke kota Palembang,” ucap Fahd.

Indralaya dipilih sebagai lokasi Mini Gerai karena pertimbangan daerah tersebut merupakan kawasan yang ramai dan heterogen.

“Meskipun area rural, namun di Indralaya terdapat Universitas Sriwijaya di mana banyak mahasiswa yang tinggal di daerah ini, serta memiliki kebutuhan digital yang tinggi. Tidak hanya itu, daerah ini juga padat pemukiman penduduk dan banyak terdapat sentra bisnis, perkantoran serta publik area lainnya,” ucap Fahd.

Mini Gerai IM3 merupakan pusat pelayanan dan distribusi resmi IM3 yang mengusung tagline ‘Bring Fast, Simple & Flexible Services in Gerai’ di mana pelanggan tidak hanya dapat menemukan produk lengkap IM3, namun juga mendapatkan pelayanan purna jual.

Pembukaan Mini Gerai IM3 Indralaya turut dihadiri oleh mitra outlet, pemuka agama, dan tokoh masyarakat setempat. Dalam acara ini juga Indosat memberikan donasi kepada para pengurus masjid sebagai ucapan syukur atas hadirnya mini gerai di area ini.

Mini gerai beroperasi mulai pukul 08.00–20.00 WIB, pelanggan dapat menikmati berbagai layanan seperti upgrade kartu ke 4G, penggantian kartu rusak, pilih nomor ponsel, registrasi prabayar, penyampaian keluhan atau kendala, hingga pembelian paket spesial.

Mitra distributor Indosat di Indralaya, Eko Novriyanto selaku pemilik toko Ekofone mengatakan IM3 sangat mendukungnya selaku retailer untuk bisa lebih dekat dengan pelanggan.

“Selain kesempatan sebagai mitra distribusi di daerah rural, kami juga bisa melayani pelanggan yang datang ke toko. Hal ini memberikan warna baru bagi kami untuk bisa terus meningkatkan penjualan dan melayani masyarkat, seperti slogan Indosat empowering Indonesia,” katanya

Program Mini Gerai sudah mulai dilaksanakan sejak November 2022 di Sumatera.

Saat ini di Sumatera sudah ada 34 mitra distribusi, mulai dari ujung Sabang hingga Bandar Lampung, dan kepulauan seperti Batam dan Pangkal Pinang.

Khusus pelayanan, Mini Gerai IM3 Sumatera akan terus bertambah untuk menjangkau area yang cukup jauh dari gerai utama IM3, seperti di Tanah Garo – Jambi Barat, Bengkulu Utara, Bengkulu Selatan, Rantau Prapat – Kisaran Tebing Tinggi, Metro Lampung Utara, dan Sribawono dengan potensi kebutuhan layanan yang tinggi. (swisma)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.