Iklan smsi

Persiapan Peringatan HKG PKK Ke-51, Ny Kahiyang Ayu: Semoga Sukses & Lancar

MEDAN – Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution menghadiri Rapat Persiapan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 Tahun 2023 di Kantor Gubernur Sumut, Selasa (2/5/2023). Rapat ini digelar guna mematangkan segala persiapan yang dilakukan sehingga event nasional dapat berjalan sukses dan lancar.

Rapat dipimpin langsung Ketua Umum TP PKK Pusat Ny Tri Tito Karnavian diikuti Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumut Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah, para pengurus PKK Provinsi Sumut dan Kota Medan. Apa yang dibutuhkan guna mendukung suksesnya kegiatan yang digelar di Kota Medan ini dibahas dalam rapat tersebut.

Termasuk, rundown acara tidak luput dari pembahasan yang tak kalah pentingnya. Sebab, Peringatan HKG PKK ke-51 yang akan dihadiri dan dibuka langsung Ibu Negara Iriana Joko Widodo harus berjalan sempurna. Oleh karenanya dalam rapat ini, Ketua TP PKK Kota medan tampak serius berdiskusi dengan Ketua Umum TP PKK Pusat serta para pengurus TP PKK yang hadir.

Selain Ibu Negara Iriana Joko Widodo, puncak Peringatan HKG PKK ke-51 ini juga akan dihadiri 38 Ketua TP PKK Provinsi serta 415 Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se-Indonesia. Kemudian, para Pengurus Dekranas yang terdiri dari para istri-istri Menteri Kabinet Indonesia Maju juga hadir dalam event nasional tersebut. 

Oleh karenanya Ketua TP PKK Kota Medan berharap acara ini nantinya dapat berlangsung lancar dan sukses. Sebab, Kota Medan dipercaya sebagai tuan rumah pelaksanaan event tersebut. “Semoga nanti seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan sukses dan lancar. Apalagi Ibu Negara akan hadir nantinya,” kata Ny Kahiyang. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.