Hut 10 indosat

Pj Bupati Padang Lawas Kunjungan Kerja Ke Kecamatan Sihapas Barumun

PADANG LAWAS – Pj Bupati Padang Lawas Ir. H. Ardan Noor Hasibuan MM melakukan kunjungan kerja (kunker) dan silaturrahmi ke Kantor Camat dan Puskesmas Sihapas Barumun, Kamis (4/7/24).

Kunker dan silatuhrahmi tersebut merupakan kunjungan perdana Pj. Bupati Padang Lawas.

Dalam hal ini, Pj Bupati Padang Lawas silatuhrahmi dan ramah tamah dengan para tokoh masyarakat dan para perangkat desa se Kecamatan Sihapas Barumun. Dan memastikan sekaligus mencek bagaimana pelayan kantor camat terhadap masyarakat.

“Kita sebagai Abdi Negara harus melayani masyarakat dengan baik dan efektif dan memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat,” pesannya.

Kemudian Setelah Silaturahmi ke kantor Camat Sihapas Barumun, Pj. Bupati Padang Lawas bersama rombongan melanjutkan dengan mengunjungi Puskesmas Sihapas Barumun.

Dengan kunjungan kerja ini, menunjukkan perhatian dan komitmen pemerintah daerah terhadap pelayanan kesehatan masyarakat dan juga untuk mengevaluasi kualitas pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Puskesmas Sihapas Barumun kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Sihapas Barumun.

Turut hadir mendampingi Pj. Bupati Padang Lawas, Widyaiswara ahli utama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sumatera Utara Dr, Arsyad Lubis MM, Asisten I Pemerintahan, Kepala Inspektur, Sekwan Padang Lawas, Kadis Kominfo, Plt Kaban Kesbangpol, Plt Kadis Pemdes dan Porkopimcam serta Kapuskesmas Sihapas Barumun, Camat Sihapas Barumun serta unsur undangan lainnya. (MS)