Iklan sari mutiara idul fitri

Polisi Patroli  Hingga Dinihari di kawasan Rawan Kejahatan Jalan 

MEDAN-Tim gabungan Polrestabes Medan kembali melakukan patroli malam hingga dinihari di kawasan rawan dari tindakan kejahatan jalanan di wilayah hukumnya.

Patroli yang dilakukan itu untuk mencegah curat, curas dan curanmor (3C), dan Kelompok bermotor menyimpang yang kerap membuat resah masyarakat Medan.

“Pelaksanaan apel kesiapan, dipimpin Kanit 2 Sat Reskrim Polrestabes Medan AKP Suhardiman SH MH, ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kepada wartawan, Minggu (14/5/2023) dinihari.

Kata dia, yang terlibat yakni personel Pawas Polsek jajaran Polrestabes Medan, personel satuan fungsi Polrestabes Medan, Personel Brimob Polda Sumut dan Si Propam Polrestabes Medan.

Karena itu, pelaksanaan kegiatan dilakukan dengan membagi personel menjadi 2 tim.

Melaksanakan tugas patroli mengantisipasi kejahatan jalanan yang sering meneror masyarakat Medan.

“Seperti biasa patroli sistem pengamanan kota ini sangat penting untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Medan. Kita harapkan petugas juga bersikap humanis kepada warga yang melintas di seputaran jalan yang ada di Medan, ” jelas Kombes Valentino.

Valentino mengungkapkan, dalam melakukan patroli, petugas menyampaikan pesan kamtibmas, dan memantau sepanjang jalan yang dilalui terhadap orang atau kendaraan yang dicurigai. ( red)

Teks photo.
Polisi Patroli Malam Hingga Dinihari di kawasan Rawan Kejahatan Jalan di Medan, Minggu (14/5/2023) dinihari.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.