Polsek Galang Lakukan Pengecekan Prokes Covid 19 di Sekolah

0

Deli Serdang – Harian Basis.co – Jajaran Polsek Galang Polresta Deli Serdang melaksanakan Pengecekan dan melakukan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes)Covid-19 di sekolah-sekolah se Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang.

Kamis, (04/11/2021).
Dengan melibatkan anggota Polsek Galang, Sekcam Galang D Harahap dan Kasi Trantib Kecamatan Galang Latief, Wakapolsek Galang Iptu Sulino memimpin dan menggelar kegiatan tersebut di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN)1 Galang.

Saat ditemui wartawan Iptu Sulino menjelaskan, Hal ini dilakukan guna memastikan sekolah yang sudah mulai memberlakukan poses belajar mengajar dengan tatap muka memenuhi Prokes Covid-19 selama Pandemi.

“Hari ini baru dilaksanakan di SMAN 1 Galang dan pihak sekolah sudah memenuhi aturan yang sesuai dengan Prokes Covid-19 yakni tersedianya tempat cuci tangan, siswa-siswi dan tenaga pengajarnya mengenakan masker serta menjaga jarak pada saat jam belajar berlangsung,” tutur Sulino.

Ianya juga mengatakan, kegiatan patroli yang sekaligus pengecekan kesekolah-sekolah ini akan terus berlanjut selama pandemi Covid-19.
“Kami juga menghimbau agar siswa-siswi, para guru maupun staf sekolah untuk disiplin menerapkan Prokes Covid-19 dan kantin sekolah diharapkan untuk tidak berjualan kemudian segera membentuk Polisi Sekolah, tentunya Siswa-siswi sekolah itu sendiri sebagai pelaksananya,” pungkasnya.

Ditambahkan lagi, pihak sekolah dalam hal ini Kepala SMAN 1 Drs.POMMER SIMBOLON.Mpd menyampaikan terimakasih kepada Polsek Galang dan jajaran karena sudah memberikan himbauan kepada siswa-siswi SMAN 1 Galang agar tetap menjaga kesehatan, semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut selama masa pandemi covid 19 diwilayah Kecamatan Galang.

Reporter : Tumanggor

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.