Polsek Patumbak Gelar Acara Syukuran dan Do’a Bersama, Lepas Personil Purna Bhakti

16

MEDAN-Polsek Patumbak, Polrestabes Medan, menggelar acara syukuran pelepasan anggota yang telah memasuki masa purnabakti (Panaiun) di Mapolsek Patumbak,Jalan Pertahanan, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (21/1/2023).

Acara syukuran pelepasan personel pernabakti itu dilakukan sebagai bentuk penghormatan yang dilaksanakan setelah selesai apel pagi sekira pukul 10.00 Wib.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH MH, dalam kesempatan itu memeberikan kata sambutan dan juga kata ucapan terima kasih atas kinerja dan dedikasi para personel yang telah memasuki masa purnabakti selama melaksanakan tugas kepolisian. 

“Selama tahun 2022 lalu ada 3 orang personel kita yang sudah Purna Bhakti ( pensiun ) dimana ke tiga personel tersebut adalah Polisi panutan bagi rekan-rekannya yang lain karena dalam pelaksanaan tugas sehari-hari selalu bisa di kedepankan di lingkungan masyarakat dalam menjalankan program kerja kepolisian,”terang Kapolsek Patumbak.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH MH,juga memberikan cinderamata kepada ke tiga personel Polsek Patumbak yang sudah pensiun.

Menurut Kapolsek, pemberian cinderamata tersebut, sebagai bentuk ucapan terima kasih dan penghargaan atas kinerja dan desikasi nya selama melaksanakan tugas di Polsek Patumbak. 

Dikatakan Kapolsek, bahwa acara syukuran dan doa-doa ini adalah bentuk dan perhatian dari seluruh personel lainnya yang di sampekan kepada ke tiga personel yang telah pensiun.

Sedangkan para personel yang telah pensiun juga tak lupa mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Patumbak serta seluruh personel atas diadakannya acara syukuran.

Sementara itu, ketiga personel tersebut juga mengatakan dan berjanji akan tetap membantu personel kepolisian dalam pelaksanaan tugas apabila di butuhkan apabila ada kegiatan kepolisian di lingkungan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban para warga masyarakat. 

Setelah selesai memberikan  kata-kata ucapan terima kasih dan pemberian cinderamata selanjutnya acara di lanjutkan dengan makan dan minum yang telah di sediakan dan di lanjutkan dengan acara hiburan untuk kebersamaan.(esa)

 

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.