Hut 10 indosat

PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara Serahkan Beasiswa Pendidikan Untuk Anak Berprestasi 

MEDAN – PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Pilar Sosial Fitur Pendidikan berupa bantuan beasiswa pendidikan kepada 15 orang anak berprestasi yang merupakan anak-anak dari pengemudi dan kru angkutan umum di wilayah Tanah Karo dan Dairi, Kamis (20/6/2024).

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara Bapak Mulyadi menyampaikan kegiatan ini merupakan kolaborasi dari Organda Provinsi Sumatera Utara dan PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia khususnya di Provinsi Sumatera Utara.

“Kegiatan ini diharapkan menjadi stimulus kepada anak-anak kami untuk dapat lebih berprestasi lagi kedepannya”, ucap Mulyadi.

Perwakilan orang tua dari pelajar tersebut menyampaikan terima kasih kepada Jasa Raharja atas beasiswa yang diberikan karena bertepatan dengan anaknya yang akan memasuki tahun ajaran baru.

“Kami sangat berterima kasih kepada Jasa Raharja yang telah peduli pada Pendidikan dan bantuan yang diberikan akan saya gunakan untuk membeli seragam dan buku-buku yang akan memasuki tahun ajaran baru ucap salah satu perwakilan orang tua “. (Red)