Iklan sari mutiara idul fitri

Sah! Rio Eltar Ketua DPC F SPTI – K SPSI Tanah Karo

MEDAN – Ketua F-SPTI – K-SPSI Sumatera Utara, Ir Timbul Limbong menetapkan secara definitif Rio ELTAR sebagai Ketua DPC Tanah Karo dan Moses Pinem sebagai Sekretaris. Hal tersebut dilakukan setelah terlaksananya Musyawarah Cabang Luar biasa (Muscalub) oleh PUK-PUK sekabupaten Karo.

“Hari ini kita memberikan surat definitif kepada DPC Kabupaten Karo yang sudah mengadakan Muscalub dan telah terpilih dengan Ketua Rio ELTAR dan sekretaris Moses Pinem,” ujar Ketua F SPTI – K SPSI Sumatera Utara, Ir Timbul Limbong didampingi Sekretaris, Rukun Sembiring kepada wartawan, Jumat (28/4/2023).

Limbong berharap kepada DPC terpilih akan memberikan paradigma baru dan juga mengintruksikan kepada DPC yang terpilih untuk berkolaborasi dengan pemerintah setempat dan juga memberikan rasa nyaman kepada pengusaha.

“Kita juga meminta DPC Kabupaten Karo untuk memberikan pendampingan kepada PUK-PUK dan memberikan pengarahan dan cara-cara berorganisasi dan cara kerjasama Perjanjian Kerja Bersama (PKB) antara organisasi dan pengusaha. Dan berikan pendampingan terhadap perubahan-perubahan SK dan Kepengurusan pencatatan kepada Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Karo,” harapnya.

Dilokasi yang sama, Ketua DPC F SPTI – K SPSI Tanah Karo, Rio ELTAR melalui Sekretaris Moses Pinem mengucapkan terima kasih kepada DPD FSPTI-KSPSI Sumatera Utara yang memberikan kepercayaan kepadanya untuk mengibarkan panji-panji SPTI-SPSI ke seluruh Kecamatan Kabupaten Karo.

“Kita kedepannya akan bersinergi dengan masyarakat dan kita harapkan juga kerjasama dengan para pengusaha dan birokrasi yang ada di kabupaten Karo. Dengan legalitas yang resmi dan sah dari Negara, maka kami akan bekerja keras memberdayakan seluruh kader-kader SPTI-SPSI yang ada di Kabupaten Karo,” tegasnya mengakhiri.

Dari pantauan wartawan, terlihat puluhan perwakilan PUK-PUK seluruh Kabupaten Karo menghadiri penyerahan SK dan petaka kepada Ketua DPC F SPTI – K SPSI Tanah Karo, Rio ELTAR dan Sekretaris, Moses Pinem.

Adapun struktur kepengurusan DPC F SPTI-K SPSI Tanah Karo, Ketua Rio Eltar, Sekretaris Moses Pinem, Bendahara Prima Tarigan, Ketua Satgas Tokyo Karosekali. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.