Siti Suciati Optimis Bobby Mampu Atasi Masalah Kota Medan

0

GLOBALMEDAN – Medan : Sejak kota Medan dipimpin oleh M Bobby Afif Nasution, ekspektasi seluruh aspek pelayanan kepada masyarakat berubah drastis, menjadi polarisasi lebih bagus. Baik itu pelayanan perbaikan Infrastruktur, Drainase, Kesehatan dan Sosial.
Elektabilitas kinerja positif yang dilakukan oleh Bobby Nasution tersebut, tak luput dari perhatian Anggota DPRD kota Medan khususnya Siti Suciati S.H.
Politisi asal Partai Gerindra Medan ini langsung mengapresiasi gerak cepat (Gercep) Walikota Medan Bobby Nasution mampu membenahi kinerja para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berada lingkungan Pemko Medan.
“Dalam hal ini, Dinas Pekerjaan Umum (PU). Yang telah memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, khususnya di daerah Medan Utara, atas normalisasi seluruh parit penyebab banjir yang mengarah ke sungai,” ucap Siti Suciati kepada wartawan, Sabtu (12/3/2022) di Medan.
Pengorekan parit yang berada daerah Medan Utara, sambung Dewan yang duduk di Komisi 3 DPRD Medan ini, akibat dampak banjir besar yang melanda beberapa hari yang lalu.
“Di situ kita lihat respon cepat Walikota Medan Bobby Nasution begitu terlihat. Dimana selain turun langsung ke lokasi banjir, Bobby juga langsung mengintruksikan Kadis PU Topan Ginting untuk mencari solusi dan penyebab terjadinya banjir tersebut,” tutur Suci.
Di samping itu, ditambahkannya lagi, bahwa gerak cepat dan kinerja positif Bobby Nasution dapat diikuti oleh seluruh OPD yang berada dilingkungan Pemko Medan. (rizky)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.