Iklan smsi

Soto Medan dan Ikan Bakar Menjadi Makanan Favorit Wali Kota Banda Aceh Selama Berada Di Kota Medan

GLOBALMEDAN.COM, MEDAN – Rapat Kerja Komisariat Wilayah I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia(Raker Komwil I APEKSI) Tahun 2022 telah berlangsung siang tadi di Hotel Santika Dyandra Medan, Kamis (30/6).

Selama berada di Kota Medan untuk mengikuti raker Komwil I APEKSI tersebut banyak kesan yang diproleh oleh para Wali Kota peserta raker Komwil I APEKSI, Salah satunya ialah Wali Kota Banda Aceh.H. Aminullah Usman.

Aminullah Usman yang sudah beberapa kali mengunjungi kota Medan mengaku takjub dengan perkembangan kota Medan saat ini. Menurutnya kota Medan memiliki banyak potensi yang terus dapat dikembangkan, misalnya saja produk-produk UMKM yang memiliki kualitas sangat baik. Selain itu menurut Aminullah Usman lagi Kota Medan merupakan surganya kuliner. Bahkan Aminullah Usman mengaku sangat menyukai kelezatan dari Soto Medan.

“Saya sangat suka soto di Medan, belum sah rasanya ke Medan apabila belum makan soto.”ungkapnya.

Tidak hanya Soto Medan saja, Aminullah Usman juga menyukai olahan ikan bakar yang ada di salah satu Restauran di Kota Medan.

“Saya sangat suka ikan bakar di Kota Medan ini, walaupun ikanya ntah dari mana tapi di olah di Medan. Rasanya sangat luar biasa.”ujarnya lagi.

Dengan berbagai potensi yang di miliki Kota Medan,  Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman berharap antara kota Medan dan kota Banda Aceh dapat terus bersinergi sebab masing-masing daerah memiliki keunggulan UMKM.

“Seperti yang dikatakan Pak Wali Kota Medan Bobby Nasution, kota Medan merupakan kota yang berkolaborasi inilah saatnya melalui APEKSI ini kita dapat saling berkolaborasi dan bersinergi sehingga produk yang ada di Medan dapat dijual di Banda Aceh begitu juga produk dari Banda Aceh seperti kopi bisa dijual di Medan.”harapnya.(rizky)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.