Hut 10 indosat

Terima Audensi Punguan Silau Raja, Wagubsu Apresiasi Marga Batak Bangun Kampung Halaman

MEDAN – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu), Musa Rajekshah, mengapresiasi seluruh marga Batak atas keperdulian membangun kampung halaman, sehingga membantu pemerintah dalam pengembangan destinasi wisata Danau Toba di Pemkab Samosir.

Hal itu disampaikan Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah, saat menerima audiensi Pengurus DPP Punguan Silau Raja Indonesia melaksanakan di Rumah Dinas Wagubsu di Medan, Senin (23/5/2022).

Pada kesempatan itu, Ketua II DPP Pomparan Silauraja Indonesia Joni Walker Manik, meminta wagubsu untuk berkenan hadir pada Rakernas I Punguan Silauraja Indonesia yang rencana digelar tanggal 26-29 Mei 2022 di Hotel Vantas, Desa Sialanguan, Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir.

Wagubsu pun sangat senang menerima undangan itu. Sebagai bentuk apresiasi kepada Punguan Silau Raja, Ijeck berjanji akan menghadiri Rakernas Pomparan Silau Raja serta memberikan bantuan khusus.

Ijeck menyampaikan akan berkoordinasi dengan Bupati Samosir untuk berkenan memperbaiki Jalan ke Situs Sioma Pea-pea, Kabupaten Samosir yang selama ini kurang perhatian dari Pemkab Samosir. (Red)