Iklan sari mutiara idul fitri

Tiba di Medan, Jokowi Disambut Gubsu dan Walikota Medan

MEDAN – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Joko Widodo tiba di Medan, Sumatera Utara. Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi dan Wali Kota Medan Bobby Nasution menyambut kedatangan Jokowi.

Keterangan tertulis dari Biro Pers, Sekretariat Presiden, Selasa (5/7/2022), menyebutkan Jokowi dan Iriana bertolak dari Pangkalan Udara Utama TNI AD Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah, sekitar pukul 13.40. Jokowi dan Iriana kemudian tiba di Pangkalan Udara Soewondo, Medan, sekitar pukul 16.05 WIB.

Kedatangan Jokowi dan Iriana langsung disambut Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi beserta Istri, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen Achmad Daniel Chardin beserta istri, Kapolda Sumatera Utara Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak beserta istri, Wali Kota Medan Bobby Nasution, dan Danlanud Soewondo Kolonel Pnb. Reka Budiarsa beserta istri.

Jokowi dan rombongan kemudian langsung menuju hotel tempatnya bermalam untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

“Alhamdulillah, tahun ini pada tanggal 7 Juli mendatang Provinsi Sumatera Utara mendapatkan kehormatan sebagai Tuan Rumah Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 29 yang insyaallah dihadiri langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo,” tulis Gubsu di Instagram miliknya seperti dilihat, Minggu (3/7).

Gubsu mengatakan peringatan Harganas itu akan mengambil tema ‘Ayo Cegah Stunting, Agar Keluarga Bebas Stunting’. Edy mengatakan peringatan Harganas tahun ini mengingatkan betapa pentingnya bagi keluarga Indonesia untuk bersama-sama melawan stunting. (Red/dc)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.