Iklan sari mutiara idul fitri

Transparan & Berhati Mulia Bagi Masyarakat Pakpak Bharat

Pakpak Bharat, GLOBALMEDAN.COM, – AKBP Rocky H.Marpaung,S.H, S.I.K, M.M, Kapolres Pakpak Bharat adalah sosok pemimpin yang humanis,religius, profesianal dan dinilai tergolong mampu mengendalikan situasi kondusifitas kamtibnas, meskipun dilema pelik,melanda Negeri ini.

Pria lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) dengan gayanya yang supel, suka bercanda, baik sesama perwira maupun rekan-rekan Pers, tak luput juga pernah menjabat Wakapolres di Kabupaten Musirawas menggantikan pejabat yang lama Kompol Benny Prasetya.

Orang Nomor 1 di Polres pakpak Bharat Rocky H.Marpaung S.H, S.IK, M.M mengutarakan, Siap mengemban tugas apapun, tantangan kepolisian tidak akan pernah pudar dan menyurutkan semangat Polri untuk memberikan pelanyanan keamanan, kenyamanan dan penegakan hukum yang terbaik tanpa tebang pilih khusus bagi wilayah masyarakat Pakpak Bharat ucapnya.

Perwira menegah yang satu ini menyampaikan baru menjalani masa dua bulan kerja di Kabupaten Pakpak Bharat, beliau telah melakukan berbagai macam cara untuk membagun dan membantu pemulihan ekonomi masyarakat di beberapa kecamatan seperti memberikan bantuan sembako dan kursi roda bagi warga yang membutuhkan saat audensi KJPB sesuai dengan prokes di Aula Polres Pakpak Bharat Kamis(28.10.21).

Begitu juga dihadiri Wakapolres Kompol Elisa Sibuea, S.sos dan kaur Humas Pakpak Bharat serta awak Media yang bertugas di wilayah Pakpak Bharat dengan kalimat slogannya., mari sama-sama kita ciptakan hasil yang positif, maka tercipta sinergitas bermitra dalam menjalankan program pemerintah kedepannya.

“Saya tekankan tidak akan ada ancaman fisik atau jiwa bagi awak Media yang bertugas dari pihak manapun di wilayah hukum saya, mari kita bangun opini positif dan membentuk karakter yang baik bagi masyarakat terutama untuk pembangunan daerah kita dengan sikap menjadi pribadi yang ramah, santun, humanis, religius dan selalu diterima di tengah masyarakat di manapun saya di tempatkan dengan kalimat uniknya si POPE alias Polisi Penolong,” pungkasnya.

Reporter : Forlan Padang

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.