Iklan smsi

Wakapolrestabes Medan Serahkan Bantuan Korban Banjir Bandang 

MEDAN – Wakapolrestabes Medan, AKBP Yudhi Hery Setiawan, menyerahkan bantuan kemanusian kepada warga yang terdampak korban banjir bandang di Desa Bandar Baru Dusun 4, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

Bantuan kemanusian yang diserahkan kepada warga terdampak banjir bandang tersebut berasal dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S MSi.

“Bantuan dari Kapolda Sumut tersebut dimaksudkan untuk meringankan beban warga yang terdampak banjir bandang,” kata Wakapolrestabes Medan, AKBP Yudhi Hery Setiawan saat menyerahkan bantuan kepada warga, Senin (1/5/2023).

Dikatakan orang nomor dua di Polrestabes Medan ini, kepada warga yang tertimpa musibah banjir bandang ini agar tetap sabar dan tabah.

“Kepada warga yang tertimpa musibah banjir bandang ini agar tetap sabar dan tabah karena ini adalah cobaan dari Tuhan YME dan memohon kepada-Nya agar peristiwa ini tidak terulang kembali,” kata AKBP Yudhi.

Pantauan di lapangan, para warga yang terdampak korban banjir bandang ini terlihat membersihkan dan memperbaiki rumahnya pasca dihantam banjir bandang pada Minggu, 30 April 2023 sore. ( red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.