Wali Kota Lantik Eselon II, Rajuddin: Kita Tunggu Kinerja Mereka

0

Medan : PASCA Wali Kota Melantik sejumlah eselon II dan pejabat lainnya di lingkungan Pemko Medan, Wakil Ketua DPRD Medan Rajuddin Sagala berharap para pejabat yang baru dilantik tersebut harus bekerja cepat guna mendukung program kerja Wali Kota Medan Bobby Nasution.
“Baik kepala dinas, camat, lurah dan kepling harus gerak cepat dalam menjalankan kerjanya guna mendukung program Wali Kota,” kata Rajuddin Sagala di Medan, hari ini.
Politisi PKS ini menilai kinerja para Kadis PU, Kebersihan dan Pertamanan, Kominfo, Sosial dan Perkim yang lama sebenarnya sudah baik, dan menunjukkan kesungguhan dalam membenahi beban kerjanya masing-masing.
“Tapi, mungkin Walikota Medan mempunyai perencanaan yang lebih baik lagi, dengan mengangkat kadis yang baru tersebut,” jelasnya.
Sama diketahui, sambung Rajuddin, DPRD Medan beberapa waktu lalu telah menambah anggaran untuk beberapa dinas yang disahkan melalui sidang paripurna.
“Terutama anggaran pada Dinas PU yang mencapai Rp1 triliun lebih. Kita berharap dengan anggaran tersebut bisa memperbaiki infrastruktur dan drainase di Kota Medan. Sehingga bencana banjir bisa teratasi,” harapnya.
Selain Dinas PU, lanjutnya lagi, anggaran buat Dinas Pendidikan juga mengalami kenaikkan yang cukup besar. Dengan demikian, anggaran yang digelontorkan itu harus dirasakan masyarakat miskin yang pintar namun tak punya biaya untuk bersekolah. (rizky)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.