Iklan sari mutiara idul fitri

Wanita Pujakesuma Dukung “Sumut Bermartabat” Edy Rahmayadi

GLOBALMEDAN.COM, MEDAN–DPW Wanita Pujakesuma Sumut menggelar perayaan HUT Kemerdekaan Repubik Indonesia ke 77 serta Muswil ke-V DPW Wanita Pujakesuma Sumut di Pendopo Khadijah, Medan, Sabtu (27/8/2022).

Dalam kegiatan yang dibuka secara resmi  Ketua TP PKK Sumut, Hj Nawal Lubis, ratusan anggota Wanita Pujakesuma Sumut teriakkan slogan Sumut Bermartabat sebagai bentuk dukungan pada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77 yang dilaksanakan DPW Wanita Pujakesuma Sumut ini, dihadiri tidak kurang 700 angota Wanita Pujakesuma se-Sumut.

Hj Nawal Lubis yang merupakan isteri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, dalam sambutannya berharap kegiatan-kegiatan positif Wanita Pujakesuma dapat terus dilakukan.

Sementara itu, Dewan Pembina DPW Wanita Pujakesuma Sumut, Hj Rita Wizni menyatakan terimakasih atas kedatangan dan dukungan Hj Nawal Lubis selaku Ketua TP PKK Sumut.

Sedangkan Sekdaprov Sumut Arif Trinugroho, yang hadir mewakili Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi mengapresiasi seluruh kegiatan jajaran Wanita Pujakesuma Sumut.

“Sebagai bukti keseriusan dan perhatian gubernur pada Pujakesuma, Ketua Tim Penggerak PKK Sumut ibu Nawal Lubis juga langsung hadir di acara ini,” sebut Arif.

Arif mengatakan Pemprov Sumut sangat berharap dukungan dan peran serta dari Pujakesuma serta seluruh stakeholder lainnya dalam mensukseskan pembangunan di Sumut untuk menciptakan Sumut yang Bermartabat.

Dalam kesempatan tersebut, hadir juga tokoh masyarakat Sumut H Rahudman Harahap, Ketua Umum DPP Wanita Pujakesuma, Hj Chairiah Sudjono Giatmo, Ketua Harian DPW Wanita Pujakesuma Elrita Zain dan ratusan pengurus lainnya.

Ketua Umum (Ketum) DPP Pujakesuma Eko Sopianto berharap Wanita Pujakesuma dapat terus menjalin kerjasama dengan Pemprov Sumut.

“Ibu Hj Rita Wizni Pembina Wanita Pujakesuma Sumut ini merupakan isteri dari Bapak Rahudman Harahap. Beliau ini orang baik. Tentunya kita mendukung selalu Pak Rahudman,” kata Eko.

Sebagai sebuah organisasi, Pujakesuma sebut Eko, terus konsen dalam pembinaan dan peningkatan kesejahteraan warganya.

Karenanya ia juga berharap kepada Pemprov Sumut dan tokoh masyarakat Sumut Rahudman Harahap untuk mendukung dan turut serta dalam membina warga Pujakesuma. ( swisma)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.