Hut 10 indosat

Relawan ‘Pasti Bobby’ Kota Medan Siap Menangkan Bobby Nasution di Pilgubsu 2024

MEDAN – Relawan Pendukung Sejati Bobby Nasution (Pasti Bobby) Kota Medan siap memenangkan Bobby Afif Nasution dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) periode 2024-2029.

Pernyataan ini disampaikan Ketua Relawan Pasti Bobby Kota Medan Hendra Yanto didampingi Sekretaris Aris Harianto Sahat Tua Sinurat (Aris HST Sinurat), Kamis (20/06/24).

Hendra menyampaikan bahwa Sumatera Utara membutuhkan pemimpin visioner dan berinovasi serta mampu mengelola sumber daya alam (SDA) dengan meningkat kualitas SDM nya.

“Kita sudah melihat langsung karya dan inovasi Bobby Nasution dalam mengubah wajah Kota Medan dengan kebijakan yang pro rakyat. Sejumlah infrastruktur dibangun, diantaranya dalam penataan drainase yang berhasil mengurai banjir di Kota Medan,” ujarnya memberikan apresiasi kepada Menantu Presiden Joko Widodo tersebut.

Keberhasilan lainnya, dalam mengejar PAD Pemko Medan juga terlihat nyata dengan menerapkan parkir berlangganan dalam menghapus pungli yang selama ini meresahkan masyarakat Kota Medan.

Dan begitu dari sisi perizinan juga dipermudah dengan sistem online dan offline dengan kualitas SDM yang dijamin kemampuannya sehingga ini menekan adanya pungli yang merugikan masyarakat.

“Dari sisi kesehatan juga patut kita acungkan jempol terutama dalam program UHC, di mana dengan menggunakan KTP Medan bisa berobat dan saat kondisi tertentu bisa langsung berobat ke rumah sakit. Teranyar, warga Kota Medan juga dapat memanfaatkan layanan ini ketika berada di luar Sumatera,” sambungnya.

Begitu juga di sektor pendidikan dan sosial yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Senada dengan itu, Sekretaris Relawan Pasti Bobby Kota Medan, Aris HST Sinurat SE MM menyampaikan alasan mendukung Bobby, sebab merupakan sosok muda yang peduli akan rakyatnya.

Dengan keberhasilan mengubah dan image Kota Medan, ia yakin sosok Bobby Nasution yang pantas untuk memimpin Sumatera Utara kedepannya.

“Siapa lagi orangnya? Bobby adalah sosok yang Pasti untuk Sumatera Utara yang lebih maju kedepannya,” kata Aris.

Ia menyampaikan, dengan amanah yang diterima dari Ketua Relawan Pasti Bobby Sumatera Utara, Hj Trila Murni SH, pihaknya siap memenangkan Bobby Afif Nasution menjadi Gubernur Sumatera Utara pada Pilgubsu yang sebentar lagi digelar.

“Kota Medan Menangkan Bobby dan Sumatera Utara ya Bobby Nasution Gubernurnya,” ucap Aris yang juga merupakan tokoh pemuda dan politisi Sumatera Utara.

Struktur Kepengurusan Relawan Pemenangan Kota Medan
Pasti Bobby Afif Nasution

Ketua : Hendra Yanto
Wakil Ketua : Mohd Akbar, SH., MH

Sekretaris: Aris HST Sinurat, SE., MM
Wakil Sekretaris : Amsal Chaniago
Wakil Sekretaris : Ahmad Adha Lubis

Bendahara : Ahmad Afandi Nasution
Wakil Bendahara : Irfan Ansory Harahap

1. Bidang Pemenangan : Aminurasyid
2. Bidang Humas : Hasrul Wardana, SH
3. Bidang Advokasi : Tommy Ali, SH
4. Bidang Dokumentasi : Sahyar Tumanggor
5. Bidang Pendataan : Arya Laksana Mulya (Mahasiswa Politik USU)
6. Bidang Kegiatan/Acara : Muhammad Prabowo (Mahasiswa)
7. Bidang Koordinator Kecamatan/ Kelurahan : Ismail Haska
8. Ketua Bidang Keagamaan : Muhammad Yasir Ramli, SH
Anggota Bidang Keagamaan :
Wirsan Tumanggor (Penceramah/Qori)
Sahyar Tumanggor (Imam).
(Red)