Ban Mobil Ketusuk Besi, Tya Ariesta Nyaris Jadi Korban Kecelakaan

0

24JAMNews, JAKARTA – Gara-gara ban mobil pecah tertusuk besi besar, Tya Ariesta hampir menjadi korban kecelakaan dalam perjalanan pulangari Yogyakarta ke Jakarta.

“nyaris bgt KECELAKAAN Alhamdulillah KEJADIAN nya sebelum masuk Toll!,” tulis ibu dua anak ini di akun instagramnya, Jumat (19/11/2021).

Cerita Tya, besi yang melintang di tengah jalan itu awalnya diunggah ke stories Instagram. Di media sosial tersebut, Tya penasaran dengan keberadaan besi yang salah satunya cukup tajam teronggok di tengah jalan. Tanpa disadari, kejadian mengerikan dialaminya.

Penampakan benda aneh di tengah jalan yang diunggah ke stories Instagram Tya ternyata mengenai mobilnya. Besi yang terpental itu merusak body mobil serta merusak ban kendaraan yang baru digunakan kurang dari sebulan.

 

Ban Mobil Pecah, Tya Ariesta Nyaris Jadi Korban Kecelakaan

“Ternyata besi ini! Sebagian masuk Ban ampe sobek, dan sebagian lagi ngehajar body mobil nya. Pdhal Ban baru, mobil blm sebulan, wallahualam emang kejadiannya kayak gitu, tp kita sekeluarga masih diselamatkan,” kata Tya.

Wanita 38 tahun ini mengaku bersyukur tidak terjadi apa-apa dengan keluarganya. Ia juga meminta kepada followernya untuk lebih berhati-hati lagi. Tidak usah ngebut saat di jalanan.
“Hati hati utk temen2 lain yg mungkin jg mau bepergian jauh, check ban cadangan, jgn lupa gak usah ngebut ngebut , ini pulang Jogja-Jakarta kita tempuh 10jam dengan total 3x berhenti dan ganti2 an nyetir. Alhamdulillah , skrg sudah sampe di rmh dgn selamat,” tuturnya. (dream)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.