Iklan sari mutiara idul fitri

Dua Malam Penuh Keajaiban, Puncak HUT 27 INDOSIAR Luar Biasa, Bertabur Bintang

GLOBALMEDAN.COM, MEDAN- Memasuki usia ke-27 tahun INDOSIAR tampil konsisten mewarnai hati pemirsa Indonesia dengan ragam tayangan menghibur sekaligus menginspirasi.

Perayaan dan ungkapan rasa syukur atas berbagai pencapaian INDOSIAR sepanjang 27 tahun hadir berinovasi dituangkan dalam tema “Luar Biasa” yang puncaknya digelar selama dua malam penuh keajaiban dipandu oleh 7 host “Luar Biasa” pada Senin 10 Januari dan Selasa 11 Januari 2022 pekan depan.

Rasa syukur diungkapkan Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM atas pencapaian yang diraih INDOSIAR selama 27 tahun berkarya.

Dalam keterangan tertulis diterima redaksi, Sslasa (4/1/2021), Harsiwi menyebutkan, signature FTV “Pintu Berkah”, “Kisah Nyata”, hingga “Suara Hati Istri” sudah menjadi teman setia pecinta drama.

Demikian pula sajian berita “Fokus” serta program berita kriminal “Patroli” yang setia menginformasikan fakta akurat dan berimbang setiap harinya.

Posisi INDOSIAR pun semakin kokoh sebagai home of soccer dengan terus tayangkan turnamen sepakbola bergengsi di tanah air “BRI Liga 1” dan “Liga 2” sehingga masyarakat di seluruh penjuru wilayah tetap dapat menyaksikan aksi klub-klub kebanggaannya berlaga cukup di rumah saja.

Ajang pencarian bakat di INDOSIAR terbukti telah banyak lahirkan bintang muda berbakat yang mampu bersaing di industri hiburan serta berhasil torehkan sejumlah prestasi.

Menjelang hari jadinya, INDOSIAR dinobatkan sebagai “TV Peduli Kebudayaan” di Anugerah Lembaga Sensor Film (LSF) 2021 dan penghargaan lain didapatkan dari Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2021 pada INDOSIAR sebagai “Lembaga Penyiaran Peduli Potensi Muda Indonesia”.

“Apresiasi dua lembaga negara tersebut mencerminkan INDOSIAR selalu memberikan program yang menghibur sekaligus berkualitas bagi pemirsa Indonesia,” ujarnya.

Puncak perayaan HUT INDOSIAR ke-27 “Luar Biasa” akan kembali menjalankan tradisi program LIVE dua malam berturut-turut.

Diawali dari Senin 10 Januari 2022 dengan “Wonde2ful 7ourney” dan berlanjut dengan “Konser Raya 27 Tahun INDOSIAR Luar Biasa” pada Selasa 11 Januari 2022 keesokan harinya.

Tahun ini INDOSIAR juga hadirkan dua program amal berbalut social movement lewat “INDOSIAR x 7 Crazy Rich Indonesia” dan “Ditraktir INDOSIAR”. Bahkan “Kuis Jebreeet 27 Tahun INDOSIAR Luar Biasa” hadir lebih fenomenal dengan grand prize sebesar Rp270 juta rupiah.

Rangkaian streaming event yang tayang eksklusif di Vidio seperti “Konser Request 27” dan “Semangat Senin INDOSIAR”’Luar Biasa’” digelar untuk meluaskan lagi kemeriahan perayaan.

“Suasana meriahnya HUT ke-27 INDOSIAR kami sebar ke berbagai daerah Nusantara dan multi-platform: on-air, online dan juga offline yang langsung dirasakan pemirsa,” papar Harsiwi Achmad.

Gegap gempita puncak perayaan ke-27 INDOSIAR akan diawali dari panggung spektakuler “Wonde2ful 7ourney” (baca: Wonderful Journey) yang disiarkan LIVE pada Senin, 10 Januari 2021 mulai pukul 18.30 WIB.

Sang Living Legend: Iwan Fals akan tampil bersama 27 Wonderful Voices yang terdiri dari 27 bintang alumnus ajang pencarian bakat INDOSIAR, antara lain Evi DA, Reza DA, Ical DA, Weni DA, Rani DA, Fildan DA, Putri DA, Aulia DA.

Selain itu tampil juga Selfi LIDA, Rara LIDA, Randa LIDA, Ridwan LIDA, Faul LIDA, Meli LIDA, Gunawan LIDA, Hari LIDA, Nia LIDA, dr. Iqhbal LIDA, Sulis LIDA, Ratna LIDA, Faisal LIDA, Rio LIDA, Waode POPA, Agnes POPA, Shandy POPA, Jessica POPA, dan Gabriel DAC.

Keajaiban berlanjut bersama Happy Asmara yang lagu-lagunya kerap mewarnai daftar trending musik di platform online hingga mampu membuat penggemarnya ‘ambyar’ lewat lirik lagu berbahasa Jawa yang dinyanyikannya.

Duet spesial dan perdana di TV akan hadir dari Iwan Fals yang akan berduet dengan Happy Asmara. Happy Asmara menyanyikan lagu-lagu Iwan Fals atau sebaliknya Iwan Fals akan menyanyikan lagu-lagu berbahasa Jawa bersama Happy Asmara, bakal bikin pemirsa penasaran.

Keajaiban lainnya datang dari Elvy Sukaesih yang secara spesial akan berkolaborasi dengan grup idola JKT48. Ini juga bikin penasaran, apakah Elvy Sukaesih akan menjadi member kehormatan ke-49 dari JKT48.

Mungkinkah Elvy Sukaesih bergoyang koreografi khas JKT48, atau JKT48 akan menyanyikan lagu-lagu dangdut bersama Sang Ratu Dangdut Elvy Sukaesih.

Buktikan semuanya di “Wonde2ful 7ourney”.

INDOSIAR juga akan hadirkan 7 Viral Singer di panggung “Wonde2ful 7ourney” dengan menampilkan Andmesh, Anneth, Budi Doremi, Mawar De Jongh, Stevan Pasaribu, Betrand Peto Putra Onsu dan Waode POPA. Lagu-lagu pop yang viral akan dinyanyikan oleh 7 Viral Singer secara lebih “Luar Biasa”.

Bersiap hanyut nostalgia ambyar bersama Via Vallen, Happy Asmara, dan Saka yang akan membawakan lagu-lagu pilihan dari The Godfather of Broken Heart, almarhum Didi Kempot.

Persembahan terbaik juga akan didedikasikan khusus 27 Wonderful Voices untuk Tukul Arwana bersama kehadiran Ayah-Bunda baru fenomenal saat ini LESLAR (Lesti DA & Rizky Billar) untuk memberikan semangat Sang Host program “Tukul Arwana One Man Show”  yang masih berjuang untuk proses penyembuhannya dalam segmen “Cepat Sembuh Mas Tukul”.

Hadirnya Rina Nose dengan menampilkan kemampuan impersonate bersama Gilang Dirga pasti akan mengundang gelak tawa, termasuk juga kolaborasi spektakuler Inul Daratista bersama Dewi Perssik dan suguhan Drama Musikal “27 Tahun Menunggu Cinta”.

Siapakah sosok yang masih menunggu cinta selama 27 tahun tersebut? Seluruh pertunjukan “Luar Biasa” tersebut hanya dapat pemirsa saksikan di “Wonde2ful 7ourney” pada Senin, 10 Januari 2022 mulai pukul 18.30 WIB yang dipandu Raffi Ahmad, Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Ruben Onsu, Rara LIDA, serta Jirayut DAA.

Sederet bintang tamu juga turut meramaikan “Wonde2ful 7ourney” seperti Valentino Jebreeet, Maria Vania, Bastian Steel, Rendra Soedjono, Russel Miracle, The Sacred Riana, Thalia Putri Onsu, Ustadz Subki Al Bughury, Sheila Purnama, di perayaan malam pertama HUT 27 INDOSIAR “Luar Biasa”.

Puncak kemeriahan perayaan HUT 27 INDOSIAR berlanjut lagi tepat esok harinya di Selasa, 11 Januari 2022 pada “Konser Raya 27 Tahun INDOSIAR Luar Biasa” yang disiarkan  LIVE sejak pukul 18.30 WIB dari Studio 6 EMTEK City.

Suguhan spektakuler dari Sang Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Soneta Group siap memberikan kejutan penampilan lintas genre yang akan membawakan lagu-lagu dangdut yang dipopulerkan Bang Haji sendiri hingga lagu India fenomenal.

Soimah secara “Luar Biasa” akan hadir menghidupkan kembali sosok maestro musik Indonesia, Chrisye.

Karya-karya terbaik mendiang Chrisye akan dibawakan penyanyi dengan sebutan “Mak’e” bersama 27 Pantura Angels (Findi BP, Via BP, Desofi BP, Nocil BP, Popo BP, Dyah BP, Dias BP, Ayu Vinot BP, Feby BP, Sella BP, Amel BP, Dilla Cinta BP, Putik Amara BP, Fitri Mpit BP, Cantika Imoet BP, Wuny Chan BP, Sabrina Ayu BP, Jamila BP, Anna BP, Selvi BP, Kania BP, Eva BP, Lilis BP, Susi BP, Ratu BP, Fijo BP, Nilah BP).

Keajaiban seperti apa yang akan dihadirkan Soimah di “Konser Raya 27 Tahun INDOSIAR Luar Biasa” demi menghidupkan kembali sosok almarhum Chrisye?

Kolaborasi “Luar Biasa” lintas genre lainnya juga akan dihadirkan Diva Pop Indonesia, Rossa yang akan mengajak pemirsa INDOSIAR berdendang dengan berkolaborasi dengan Un1ty, Byoode (Aulia DA, Putri DA, Rara LIDA, Meli LIDA, dan Nia LIDA), serta JD Eleven (Gunawan LIDA, Faul LIDA, Ridwan LIDA, Randa LIDA, dan Hari LIDA). Lebih seru lagi, Rossa akan tampil bersama Nassar menyanyikan lagu-lagu cinta.

Nassar yang kerap disapa Oppa Nassar Kiyowo juga disiapkan tampil memukau dengan kejutan luar biasa. Mungkinkah Nassar menyanyikan lagu berbahasa Korea? Kostum spektakuler seperti apa yang kali ini akan dikenakan Nassar di “Konser Raya 27 Tahun INDOSIAR Luar Biasa”?

Bersiap pula menjadi saksi kemunculan “Luar Biasa” dari keluarga kecil yang tengah berbahagia, LESLAR (Lesti DA & Rizky Billar) bersama buah cinta mereka Baby L. Kira-kira apa yang mereka bertiga sudah siapkan untuk para penggemarnya? Temukan jawabannya hanya di “Konser Raya 27 Tahun INDOSIAR Luar Biasa”. (swisma)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.