Bambang Sri Kurniawan Terpilih Jadi Ketua Umum Club Sepatu Roda DSILS Periode 2022-2025

5

MEDAN – Bambang Sri Kurniawan terpilih menjadi Ketua Umum Club Sepatu Roda DSILS (Deli Serdang Inline Skate) untuk periode 2022-2025.

Pemilihan yang dilaksanakan di arena Lapangan Sepatu Roda Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumatera Utara Jalan Pancing/Williem Iskandar, Medan Estate, Deliserdang, Minggu (27/11/2022), itu berlangsung secara demokratis.

Dalam prosesnya, Bambang Sri Kurniawan yang akrab disapa BSK inj akhirnya terpilih secara aklamasi dengan melibatkan para orang tua atlit untuk melanjutkan kepengurusan lama yang sudah berakhir yang sebelumnya dipimpin Heru Santoso.

BSK dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada para orang tua atlit yang mempercayakan dirinya memimpin club sepatu roda tersebut.

“Saya akan menjalankan amanah para orang tua atlit ini dengan sebaik-baiknya. Tentu saja sasaran utamanya demi kejayaan club DSILS dalam membina bibit-bibit atlet sepatu roda dalam meraih prestasi baik di tingkat provinsi, nasional maupun internasional,” kata BSK optimis.

BSK juga berharap dalam menjalankan roda kepengurusan ke depannya perlu adanya saran dan masukan dari para orang tua atlit untuk lebih menggiatkan keberlangsung club yang saat ini jumlah atlet DSILS lebih dari 50 orang tersebut.

Sebagaimana diketahui, CLub DSILS kerap mengirimkan atlet-atletnya pada setiap perlombaan sepatu roda baik tingkat provinsi, nasional maupun internasional dengan meraih banyak prestasi.

Pada event Piala Ibu Negara (PIN) yang akan dilaksanakan di Jakarta Internasional Track Arena (JIRTA) Jakarta pada 12 – 16 Desember 2022, DSILS akan mengirimkan empat atletnya mewakili Sumatera Utara setelah lulus seleksi daerah (selekda) yang dilaksanakan Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Sumatera Utara di Arena Lapangan Sepatu Roda Dispora Sumatera Utara beberapa waktu lalu. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.