Didepak MU Usai Piala Dunia, Ronaldo Balik Madrid Ditolak. Gaji Rp 297 Miliar Hangus!

6

MANCHESTER – Bola panas yang digulirkan Cristiano Ronaldo saat wawancaranya di televisi, membuat dirinya segera didepak manajemen Manchester Unitee (MU) usai Piala Dunia 2022 nanti.

Ronaldo sebelumnya di Talk TV berbicara soal situasinya di MU, yang membuat dirinya yang tidak bahagia, tidak dihargai, sampai-sampai membalas para pengkritiknya.

Ronaldo pun terang-terangan menyerang pihak klub. Baginya, Manchetser United kini hanya sebagai ladang uang, tidak ada fasilitas yang berubah, sampai para pemain muda yang manja-manja.

Dilansir dari AS, pihak klub belum memutuskan apakah ada sanksi buat Cristiano Ronaldo atau tidak. Namun dikabarkan, Manchester United akan mendepak Cristiano Ronaldo pada bulan Januari alias di bursa transfer musim dingin nanti.

Jika itu terjadi, maka Ronaldo akan kehilangan pendapatan yang cukup besar. Total sisa gaji Ronaldo sampai kontraknya habis di musim panas nanti, sebesar 16 juta Pounds atau setara Rp 297 miliar!

Gaji per pekan Ronaldo di MU ada di angka 385 ribu Pounds per pekan atau setara Rp 7,1 miliar (menjadikannya salah satu pemain dengan gaji terbesar di Liga Inggris). Itu belum dipotong 25 persen, karena Setan Merah gagal ke Liga Champions di musim ini.

Sementara itu, dikutip dari BolaSport, Ronaldo dilaporkan juga telah menawarkan jasanya kepada mantan klubnya, Real Madrid.

Namun, keinginan Ronaldo untuk bergabung kembali ke Real Madrid tak mendapatkan respons positif dari bekas klubnya itu.

Pasalnya, Real Madrid dilaporkan tidak akan mengontrak Ronaldo atau penyerang lainnya di bursa transfer Januari 2023.

Padahal striker utama Real Madrid, Karim Benzema, terpaksa menarik diri dari Piala Dunia 2022 karena cedera pinggul.

Namun, Real Madrid rupanya belum membutuhkan Ronaldo untuk menjadi pengganti Benzema. (detiksport/bolasport)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.