Dr OK Henry MSi Bawa Club Motor Dumors sebagai Penggerak Berangus Narkoba dan Kegiatan Sosial

9

MEDAN – Meski sempat diguyur hujan tidak menyurutkan semangat ratusan bikers se-Sumatera Utara (Sumut) mengadiri acara syukuran terbentuknya Club Motor Dunia Max Owners (DUMORS) Chapter Kota Medan.

Acara yang terbilang sukses dan lancar itu, digelar di Kafe Mas Budi, Jalan Pasar XII, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (18/12/2022).

Kegiatan dirangkai dengan pemotongan tumpeng, upah-upah serta penyantunan anak yatim yang dimulai sekira pukul 14.00 Wib-hingga selesai dengan ditutup doa dan hiburan.

Disela-sela acara syukuran, para All Bikers juga menjalankan list untuk donasi seiklas hati demi membantu Om Nevi, dari Komunitas Anak Motor, Club Ladon yang sedang tertimpa musibah.

Ketua Dumors Chapter Kota Medan, M Saprianto mengucapkan syukur karena semua rangkaian kegiatan pada acara syukuran yang dilakukan berjalan lancar sesuai harapan.

Cecep, panggilan akrab Saprianto juga berharap, setalah terselenggaranya acara syukuran terbentuknya Dumors Chapter Kota Medan akan membawa silaturahmi setulus hati antar sesama all bikers agar lebih erat, solid dan kompak.

Penasehat/Pembina, Dr H Ok Henry MSi, berjanji akan membawa Club Motor Dumors Chapter Kota Medan menjadi penggerak all bikers yang tergabung dari berbagai Komunitas Anak Motor/Club Motor di Kota Medan, Sumatera Utara untuk lebih berperan aktif dalam mensukseskan program-program pemerintah, pencegahan penyalahgunaan narkoba dikalangan generasi muda serta kegiatan sosial.

Diharapkan OK Henry, kehadiran Dumors di Kota Medan, Sumatera Utara juga bisa membawa perubahan warna dan imej di kalangan all bikers.

Kata mantan Ketua Kepala Inspektorat se-Indonesia itu, koordinasi Dumors Chapter Kota Medan dengan berbagai lembaga, instansi pemerintahan, kepolisian dan tokoh-tokoh agama agar bisa terjalin dan komitmen mencegah tingginya kriminalitas dengan memerangi narkoba dan berbagai kegiatan sosial hingga ke pelosok bisa terwujud.

Di hadapan ratusan All Bikers, Ova Henry, panggilan akrab-nya berjanji dan siap untuk sebuah perubahan, membantu mengikis kenakalan remaja serta berangus narkoba dan mengalakkan kegiatan sosial membantu sesama. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.