Hut 10 indosat

Laga New Caledonia dan England jadi Laga Perdana Grup C FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

MEDAN-Ajang FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 resmi bergulir, Jumat (10/11/2023) malam yang akan menjadi laga perdana dari Timnas Indonesia U-17 melawan Timnas Ekuador U-17 di babak penyisihan Group A yang ditayangkan secara Live  SCTV, Indosiar, dan Vidio dari Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Babak penyisihan grup akan berlanjut dengan laga perdana dari Grup C pada Sabtu (11/11/2023) menghadirkan laga kontra Inggris dengan Kaledonia Baru yang disiarkan secara Live di Indosiar, dan Vidio dari Jakarta International Stadium pukul 15.30 WIB.

Timnas Inggris merupakan salah satu negara yang berhasil meraih gelar juara FIFA U-17 World Cup pada 2017 lalu.

Sementara bagi Timnas U-17 Kaledonia Baru, pertemuan ini merupakan kali pertama mereka menghadapi England, dan menjadi tantangan tersendiri bagi New Kaledonia .

Keseruan dari pertandingan babak penyisihan Grup C akan berlanjut dengan menghadirkan sang juara bertahan Tim Samba Brazil melawan IR Iran yang berlangsung mulai pukul 18.30 WIB disiarkan langsung  Indosiar dan Vidio dari Jakarta International Stadium.

Penyisihan di Grup D juga akan berlangsung lewat laga perdana salah satu raksasa Asia, Jepang yang akan menghadapi Polandia di Si Jalak Harupat Stadium, Bandung.

Laga kontra dari Timnas U-17 Jepang dengan Polandia akan disiarkan langsung di SCTV dan Vidio, Sabtu (11/11/2023) mulai pukul 15.30 WIB.

Disusul malam harinya giliran tim Tango Argentina menghadapi sang kuda hitam Senegal pada pukul 19.00 WIB yang diselenggarakan di stadion yang sama.

Selain itu, kontra Senegal vs Argentina juga dapat disaksikan di Vidio pada pukul 18.30 WIB, dan tayang ulang di SCTV pada pukul 23.30 WIB.

SCM Grup akan menyiarkan 52 pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 yang terbagi melalui siaran Live free to air di Indosiar dan SCTV yang telah bertransformasi siaran digital dengan kualitas gambar HD.

Sebanyak 32 pertandingan akan ditayangkan Indosiar sementara SCTV akan menyiarkan 18 pertandingan.

SCM Grup akan menayangkan lengkap Live seluruh pertandingan di aplikasi Vidio, layanan Over The Top (OTT) terbesar di Indonesia, termasuk sembilan pertandingan eksklusif di group stage yang hanya disiarkan oleh Vidio.

Sementara bagi pemirsa yang berada pelosok daerah, yang belum terjangkau siaran TV Digital, juga akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk menyaksikan turnamen sepak bola dunia tersebut melalui operator TV berbayar Nex Parabola. ( swisma).