Pencinta PSMS, Natan Ginting: Jangan Asbun, Dorong Poldasu Buka Pemalsuan Dukomen PSMS

6

MEDAN – Bergulirnya statemen oknum yang mengaku ketua PSMS Medan Fans Club berinisial HMS terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen PSMS yang sedang bergulir di Poldasu, cukup memprihatinkan dan terkesan tidak mendidik.

Natan, salah satu dedengkot suporter PSMS Medan, mengatakan, seyogyanya sebagai orang yang mengaku pecinta PSMS harusnya mendorong poldasu untuk mengungkap kasus pemalsuan dokumen PSMS tersebut secara terang benderang. Bukan malah membuat statemen asal bunyi yang malah dapat memperkeruh suasana.

“Kita harus mempercayakan kasus ini pada aparat hukum, dalam hal ini polda Sumatera Utara. Kita yakin Kapolda akan terus memonitor kasus ini dengan sungguh sungguh dan profesional,” ujar Natan.

“Jangan asbun, mendesak poldasu untuk begini-begitu, semua khan ada prosesnya, ada tahapannya. Yang ngomong itu tau gak, sekarang ini kasus pemalsuan dokumen PSMS juga sudah dilaporkan oleh beberapa orang yang dicatut namanya dalam Akta perubahan PSMS yang mengangkat Arifudin Maulana menjadi Direktur dan sekarang sudah masuk tahap penyidikan,” tegasnya. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.